Browse By

Lapak Day

💢💢 HSMN Lapak Day, Sabtu 9 April 2016 💢💢

Assalamu’alaikum bunda kesayangan keluarga…
Saatnya menambah koleksi buku-buku berkualitas dan kebutuhan lain tanpa harus keluar rumah.

📚 5 Guru Kecilku Bagian 2 📚

Penulis: Kiki Barkiah

“Adalah suatu kedamaian ketika kita dapat memaafkan dan mengiklaskan kesalahan orang lain sebagaimana kita pun berharap orang lain memaafkan kesalahan kita”. Kalimat ini dikutip dari 5 Guru Kecilku Bag.2
dimana kala itu Ali yg sedang bicara dengan Ayahnya dikamar tiba-tiba meneteskan air mata sambil memeluk foto almarhumah ibu nya.. dalam buku 5GK bag.2 ini sang penulis menceritakan bagaiman caranya menghadapai pengasuhan anak sudah mulai beranjak remaja. Ada pula yang kala itu Shidiq bertanya tentang sebuah pelukan, dalam buku tesebut, sang penulis membicarakan nya dengan pendekatan dan bahasa yg ringan dan mudah dimengerti oleh anak-anak.

Bagaimana sahabat? makin penasaran kan dengan kisah-kisah lainnya yg semuanya terurai di Buku 5 Guru Kecilku bag.2 oleh Teh Kiki Barkiah

Buku kumpulan kisah ini tidak berhubungan antara 1 cerita dengan cerita lainnya, sehingga buku 5 guru kecilku bagian 2 tetap dapat dinikmati pembaca meski belum membaca buku bagian 1.

Ready – Stock Terbatas

Harga Resmi Rp. 80.000/pcs

HARGA
Rp.75.000 khusus member HSMN
Rp.80.000 Non Member

Deskripsi
Berat : 300 gr (1 kg Cukup 3 Buku)
Cover : ac260 4/0, foil embos,
Isi : bookpaper 1/1 236 hal, Artpaper 4/1 30 total 266 hal color

🚚 Dikirim dari Bandung

〰〰〰

📚 Open PO 5 guru kecilku bagian 1 📚

Penulis: Kiki Barkiah

Alhamdulillah, buku 5 Guru Kecilku bagian 1 cetak lagi..
😍😍😍

Mari merapat biar kebagiaaann..

🔻🔻🔻
Beli banyak bisa dapat diskon lebih banyaaakk… 🤗🤗🤗

Harga 1 pcs 75.000

Harga min 3 pcs 70.000

Harga min 10 pcs 65.000

Harga min 25 pcs 60.000
🔺🔺🔺

🔸Ready mid April
🔸Pengiriman dari Bandung

〰〰〰

📚 Prophetic Parenting: Cara Nabi Mendidik Anak 📚

Berdasarkan kajiannya terhadap Sirah Nabawiyah dan As-sunnah, penulis mengungkapkan bahwa pendidikan bagi anak bermula dari ketika kedua orangtua menikah. Kemudian hubungan kedua orangtua, kesalehan mereka dan kesepakatan mereka dalam melakukan kebajikan, memiliki pengaruh yang cukup kuat dalam membentuk sisi psikis dan kecenderungan bagi sang anak.

Dalam buku ini penulis mengetengahkan pentingnya pertumbuhan anak di gendongan ibunya, keluarganya dan lingkungannya serta hubungan kekerabatan dengan kedua orangtua dan karib-kerabatnya. Juga tentang pentingnya menjaga nilai-nilai islami dalam masa pertumbuhannya dan membiasakannya untuk selalu berpikir.

Penulis juga menekankan tentang pentingnya memakai berbagai media dan alat peraga yang sesuai dengan usia anak. Itu semua beliau simpulkan dari metode pendidikan Islam, hadis-hadis NabiShallallâhu ’alayhi wa Sallam dan pernyataan para pakar pendidikan Islam.

“Setiap keluarga Muslim membutuhkan buku ini untuk diletakkan dalam perpustakaan pribadi dan ditelaah, kemudian seluruh petunjuk kenabian yang terdapat di dalamnya diaplikasikan dalam bentuk amal nyata.”

Doktor Mahmud ath-Thahhan

(Ketua Jurusan Tafsir dan Hadits, Fakultas Syariah Universitas Kuwait)

Judul: Prophetic Parenting: Cara Nabi Mendidik Anak

Penulis: DR. Muhammad Nur Abdul Hafizh Suwaid

Harga: Rp. 85.000,-
Berat: 750 gr
Pengiriman dari Bandung

〰〰〰

📔 The MODEL for Smart Parents 📔

( Menyiapkan Generasi Penerus yang Sukses, Bahagia dan Kontributif dalam Membangun Peradaban Barokah)

💻 Penulis : Nopriadi Hermani, Ph.D. & Tin Rahmawati, S.E.

💚 Kata Pengantar

Buku “The MODEL for Smart Parents” ditulis karena keinginan kuat untuk berbagi pada para orang tua yang peduli dengan buah hati mereka. Terutama untuk pasangan muda (pasmud), orang tua muda (ormud), bapak muda (bakmud), ibu muda (bumud), termasuk para jomblowan dan jomblowati.

Penulis menyadari, menjadi orang tua di tengah-tengah Era Kegagalan bukanlah pekerjaan yang mudah. Di era ini banyak manusia gagal dalam menata kehidupan pribadi dan secara kolektif gagal menata peradaban. Di era ini berbagai pranata kehidupan yang merusak anak-anak jauh lebih hebat dan besar dibandingkan yang mensalehkan mereka. Televisi, internet, majalah, sosial media dan berbagai perangkat digital lebih banyak menstimulasi nilai-nilai negatif ketimbang positif. Belum lagi pergaulan anak-anak remaja juga banyak yang men-tuning pada arah kegagalan hidup, bukan kesuksesan dan kebahagiaan.

Di samping itu, problem peradaban juga semakin menggila. Krisis ekonomi, krisis sosial, krisis lingkungan, kemiskinan, penjajahan dan seabrek persoalan ada di hadapan mata kita. Semakin hari persoalannya semakin besar. Artinya, anak-anak kita di masa depan akan menghadapi problem peradaban yang lebih dahsyat.

Inilah mengapa kami merasa terpanggil untuk turun tangan. Berkontribusi, walaupun sedikit, membenahi problem peradaban melalui jalan parenting (keayahbundaan). Kami merasa minim sekali pendidikan yang mencetak orang tua. Untuk menjadi insinyur, dokter, hakim, bankir, sekretaris, bahkan pemain bola ada tempat pendidikan yang serius. Sementara, untuk profesi yang paling penting dan mulia belum ada sekolah formal yang menyediakan. Oleh sebab itu, penulis merasa kita semua harus berlomba menyiapkan orang tua yang mumpuni dalam mendidik putra putri mereka.

Alhamdulillah, pada bulan Juni 2014 buku “The MODEL” telah terbit. Dalam usia yang sangat muda buku ini telah masuk ke berbagai segmen masyarakat, dari ulama, intelektual, guru, mahasiswa, profesional hukum dan tentu orang tua.

“The MODEL” menawarkan konsep pengembangan diri spiritual ideologis untuk meraih sukses pribadi dan peradaban. “The MODEL” menjadi semacam kitab induk yang berguna memandu siapa saja yang ingin merancang desain diri dan mewujudkannya dalam kehidupan.

Berdasarkan konsep “The MODEL” inilah kami mendidik anak-anak kami. Kami merancang desain diri mereka dan berusaha mewujudkannya dalam pribadi mereka. Kami berharap dengan rancangan ini anak-anak mampu menjadi pribadi yang sukses dan bahagia serta kontributif dalam membangun peradaban yang barokah.

Nah, di buku ini kami ingin banyak berbagi pengalaman yang dibalut berbagai konsep dalam mendidik anak-anak. Kami mencoba mengemasnya dalam gaya bahasa seringan mungkin yang kami bisa. Tentu tidak mengorbankan konsep serius yang penting dalam kajian parenting. Kami berusaha “menggoreng” kalimat demi kalimat serenyah mungkin untuk menghadirkan kisah yang hidup kepada pembaca. Mencoba memadukan berbagai konsep dengan pengalaman nyata untuk menghasilkan sajian yang bermanfaat dan lezat. Apakah ini akan berhasil? Bagaimana rasanya? Seperti masakan, hanya pembaca yang berhak memutuskan.

Kami berharap sumbangan kecil kami ini bisa bermanfaat untuk para pembaca dalam mendidik anak. Pintu kami terbuka untuk segala kritik. Semoga Allah swt. membimbing kita semua dalam menyiapkan generasi penerus yang sukses, bahagia dan kontributif dalam membangun peradaban barokah.

Wallahu a’lam.
Yogyakarta, Maret 2016

📝 Daftar Isi

Halaman Judul i
Kata Pengantar iii
Persembahan vii
Daftar Isi ix
Pendahuluan xiii

Bab 1 Kreasi Dua Kali 1
Bab 2 Rasa Menyayangi 7
Bab 3 Sempurnakanlah 13
Bab 4 Demi Akhirat 21
Bab 5 Parenting 27
Bab 6 Surat untuk Bunda 35
Bab 7 Kepemimpinan 43
Bab 8 Konsep Tuning (1) 53
Bab 9 Konsep Tuning (2) 59
Bab 10 Atmosfer Anak Kita 65
Bab 11 Create The Atmosphere! 71
Bab 12 Tuner di Sekitar Mereka 77
Bab 13 Kapitalisme 87
Bab 14 Digital Parenting 99
Bab 15 Filosofi Hidup 105
Bab 16 Cerita Akhirat 115
Bab 17 Kuingin Bertemu Rasul 121
Bab 18 Visi yang Mengubah 131
Bab 19 Harvard Business School 139
Bab 20 Nak Prestasimu Itu … 145
Bab 21 Ilmuwan Cilik 153
Bab 22 Habit 161
Bab 23 Story Telling (1) 169
Bab 24 Story Telling (2) 177
Bab 25 The Power of Pujian 183
Bab 26 Do’a Orang Tua 191
Bab 27 Matang Semu 199
Bab 28 Masa Remaja 207
Bab 29 Ibumu, Ibumu, Ibumu … 215
Bab 30 Ojiichan, Obaachan 223
Bab 31 Birrul Wallidain 229
Bab 32 Mengenal Dakwah 235
Bab 33 Membangun Peradaban 243
Tentang Penulis 251

Cetakan Pertama:
Maret 2016; 13.25 x 20.5 mm; xxii + 253 halaman

Harga normal : Rp 70.000
Harga member : Rp 60.000

🚚 Dikirim dari Tangerang

〰〰〰

🍃 PRODUK PARTNER 🍃

Apakah bunda memiliki impian bangkitnya kejayaan muslim, dengan bermunculannya generasi muslim brilliant?

Sama. Kami juga 🙂

Karena itulah AlkindiKids, bermimpi menjadi partner terbaik ayah-bunda, untuk membentuk generasi muslim brilian yang kokoh imannya, cerdas pikirnya, mulia akhlaknya, dan bermanfaat bagi sesama.

Kami menyediakan berbagai buku dan mainan edukatif yang menunjang belajar sambil bermain bagi ananda di rumah 🙂

1. Penguatan akidah: Buku “Allah Maha Pencipta” [stok: 2 buku]

Spesifikasi: cerita pendek, gambar besar tulisan sedikit untuk anak usia 0-4 tahun. Hardboard 10 halaman bolak-balik (tebal 2 mm), jilid ring, cover laminasi glossy sehingga lebih tahan lama dan tdk mudah sobek

Manfaat:
– mengajak anak berpikir bahwa segala hal yang Allah di muka bumi ada penciptanya, dab Allah adalah Maha Pencipta Segala
– mengajak anak berpikir bahwa sesungguhnya setiap makhluk hidup yang ada di bumi berzikir dan mengingat Allah. Begitu juga sebaiknya manusia.
– mengajak anak untuk berpikir bahwa segala hal yang ada di dunia akan bermuara atau kembali kepada Allah

@49.000

2. Penguatan Teladan & akhlak: Buku “Rasulullah Idolaku” [stok: 2 buku]

Fitur: sama dgn di atas

Manfaat:
– mengajak anak untuk mengidolakan Rasulullah lebih daripada idola anak masa kini: penyanyi/artis
– mengajak anak untuk mengenal kepribadian mulia rasulullah secara sederhana
– mengajak anak untuk mencintai Rasulullah

@49.000

3. Penguatan Al Qur’an: buku dzikrun; visualisasi surat AlQur’an, Al ikhlas dan AnNas [stok: 1 buku]

Fitur: sama dengan di atas. Tapi 14 halaman hardboard. Dengan tulisan arab + arti + gambar. Arti dalam bahasa indonesia dibedakan warna per kata.

Manfaat:
– mengajak anak untuk lebih memahami dan mencintai ayat alqur’an (tidak hanya hafal)
– mengajak anak untuk menghayati makna dan hikmah yang terkandung di kedua surat. Misal: an nas: untuk senantiasa meminta kepada Allah, dan berhati2 terhadap godaan setan.
– memudahkan anak untuk menghafal surat + arti karena disertai gambar

@59.000

5. Pengenalan huruf dan membaca:

#Montessori Based Alphabetic SmartCard
[Stok: 1 buah]

Fitur:
– tulisan mengikuti kaidah montessori; huruf konsonan & vocal berwarna kontras (biru & oranye)
– sebagian beaar kata yang dipilih adalah kata yang mudah dibaca (konsonan-vokal-konsonan-vokal)
– kertas tebal. Artcarton 260
– ukuran relatif besar.
– bilingual, indonesia-english

Manfaat:
– mengenalkan huruf besar & kecil yg diasosiasikan dgn gambar objek sehari hari
– menstimulasi anak untuk lebih cepat membaca
– memperkaya kosakata bahasa indonesia & inggris

@44.000

#First Classroom alphabetic:
[Stok: 2 buah]

Fitur:
– bahan: plastik
– berisi huruf besar & kecil A-Z, angka 1-9 2 set, simbol matematis tambah-kurang-kali-bagi
– bermagnet

Manfaat:
– bisa untuk bermain sensory play ataupun sortasi (berdasarkan warna/jumlah)
– bisa untuk pengenalan huruf besar-kecil dgn mencocokkan
– bisa untuk berlatih menyusun kata tertentu

@45.000

5. Pengasahan Logika : 5 in 1 logic card [stok: 2 buah]

Fitur:
– berisi angka 1-9, masing2 4 set (geometri lingkaran-segitiga-segi empat-segilima)
– kartu berbagai warna; mejikuhibiniu
– disertai simbol matematis (+-*/)
– bisa dimainkan minimal 5 jenis permainan (matching game, sorting game, counting game, counting game advance, pairing game)

Manfaat:
– melatih kemampuan kategorisasi informasi pada anak yg akan sgt bermanfaat di era digital
– mengasah logika
– mengenalkan bilangan, jumlah, bentuk, dan warna dasar
– melatih berpikir konkrit ke abstrak
– melatih koordinasi mata dan tangan
– melatih kecepatan berpikir

@65.000 (big size)

6. Pengasahan motorik halus; sensory play material

#manik manik beragam bentuk & warna
Tersedia:
– beras
– ring

@12.000/pouch
[Stok: 2 pouch]

[Menerima pre-order]

Manfaat:
– melatih motorik halus untuk menjumput
– melatih sortasi berdasarkan warna/bentuk
– melatih motorik halus untuk meronce
– melatih kreativitas
– bisa dimainkan untuk permainan mencocokkan pola

Semua produk stok sangat terbatas! (Hanya 1-3 /jenis)
Segera pesan sebelum gigit jari 🙂

Pengiriman dari Bogor

AlkindiKids: wannabe Best Parent’s Partner to Build Brilliant Muslim Generation

〰〰〰

📌Persiapan Ramadhan dan Iedul Fitri dengan LAGAMIS 👖(Celana daleman gamis)

Udah pada tau belum ya Lagamis kayak apa dan gimana sih bahannya, bahannya adem ga ya?pasti bertanya2 yaa..

Nah kenalan dulu ya kalau begitu ➡ LAGAMIS “celana daleman gamis/Rok” bahannya kaos pe dan insya Allah adem nyaman saat dipakai dan yg paling penting tidak ketat, bisa juga buat dipakai sehari-hari dirumah, ada 12 warna bisa pakai sesuai warna gamis atau atasannya 😍

Harga juga murah meriah, Hari gini jarang2 kan ya seharga 100rb bisa dapat 4pcs celana?dimana lagi nyarinya kalau bukan di LAGAMIS BEKASI 😊

🔺Ada 2 model dan 2 ukuran
🔺Ukuran Standar : model ban dan kerut (ukuran pinggang maksimal 85-90cm panjang 90-95cm)
🔺Ukuran Jumbo : model ban saja (ukuran pinggang maksimal 100-110cm panjang 95-100cm)

➡ PRICE LIST :
Ukuran Standar 22rb
Ukuran Jumbo 25rb

Yupp 100rb dapat 4pcs, murah meriah dan bersahabat dgn kantong 😉

🚚 Pengiriman dari Bekasi dan depok

〰〰〰

Lakukan pemesanan sekarang ke nomor berikut:

🙋 Dessy : 0896 2111 3128
🙋 Hani : 0811 4450 112
🙋 Adinda : 0856 1812 855

Kunjungi Fanpage kami
HSMN Shopping Corner untuk melihat produk-produk lainnya.

Semoga Keberkahan selalu menyertai kita, selamat berbelanja.

– Tim Danus HSMN –

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *